Anime Terbaik di Netflik


Duniatera
- Netflix saat ini menjadi tuan rumah bagi beberapa anime terbaik dalam bisnis hiburan ini.

Dari distribusi anime populer yang ditayangkan di Jepang hingga kreasi asli, Netflix telah menjadi pendorong utama, hanya dapat disaingi oleh layanan streaming yang didedikasikan untuk anime sepenuhnya – yang paling menonjol, Crunchyroll. 


Attack on Titan (2013-2023)

Attack on Titan tidak diragukan lagi adalah salah satu anime paling populer saat ini. Dan dengan alasan yang bagus. 

Dengan animasi yang spektakuler, intrik politik, pemeran karakter yang menarik, dan pertempuran yang lebih besar dari kehidupan, ini adalah salah satu pertunjukan yang harus kalian tonton.  

Ya, para raksasa -- monster raksasa, humanoid, pemakan manusia yang memaksa umat manusia untuk hidup di balik tembok kastil yang menjulang tinggi -- menakutkan dan mungkin membuat kalian ketakutan. 

Tapi itu hanya setengah kesenangan, terutama ketika kita melihat pahlawan kita mengalahkan mereka. Netflix hanya memiliki musim pertama Attack on Titan dalam katalognya, tetapi 25 episode itu sudah cukup untuk kalian mulai.


Hunter x Hunter (2011-2014)

Hunter x Hunter tetap menjadi cerita yang belum selesai, yang tiba-tiba dihentikan setelah musim 6. Penulis manga, Yoshihiro Togashi, berhenti menulis, meninggalkan Hunter x Hunter pada kondisi hiatus. 

Bab baru, yang baru-baru ini diumumkan Togashi, akan hadir. Anime ini dimulai dengan protagonis Gon Freecss, yang meninggalkan rumah untuk mencari ayahnya, tetapi cerita dengan cepat bercabang dari narasi sederhana itu. 

Serial ini disukai karena pembangunan dunia dan investasi emosionalnya di seluruh pemeran karakternya yang beragam.


Death Note (2006)

Gim kucing dan tikus yang mencekam selama berabad-abad, Death Note follows Light Yagami, seorang siswa sekolah menengah jenius yang menemukan buku catatan misterius ("Death Note") yang memberi pemiliknya kemampuan untuk membunuh siapa pun yang namanya tertulis di dalamnya. 

Bertekad untuk menciptakan dunia baru yang bebas dari kejahatan, Light melakukan pembantaian, membunuh penjahat dan Light yang dianggap tidak layak secara moral. Tapi detektif terhebat di dunia sedang menangani kasus ini. Bisakah Light lolos begitu saja?


Naruto (2002-2007)

"Percayalah" (seperti yang akan dikatakan Naruto Uzumaki), Anda tidak dapat memiliki daftar anime terbaik tanpa film ini. 

Anime klasik yang sangat disukai ini mengikuti kehidupan Naruto, seorang ninja muda dari Konohagakure/Desa Daun Tersembunyi/Hidden Leaf Village yang bercita-cita menjadi pemimpin desanya. 

 Hati-hati: Naruto adalah anime yang sangat panjang. Selama Anda melewati semua sembilan musim di Netflix (total 220 episode), yang mencakup tahun-tahun praremaja Naruto, Anda masih memiliki 500 episode untuk dibahas di Naruto: Shippuden, yang mengambil dua setengah tahun setelah pertunjukan yang asli dirilis.

Ada juga beberapa film Naruto yang tersedia di layanan streaming saat ini. Pastikan untuk melewatkan episode pengisi, kecuali jika Anda benar-benar ingin menonton sesuatu.


Demon Slayer (2019-)

Kisah yang paling disukai di majalah Shonen terbaru, Demon Slayer adalah hit menonjol yang mematahkan banyak klise yang sudah usang dalam anime aksi. 

Ceritanya mengikuti Tanjiro Kamado, yang bergabung dengan barisan pembunuh iblis setelah pembunuhan keluarganya oleh iblis. Hanya Nezuko Kamado, adik perempuan Tanjiro, yang selamat dari serangan gencar — tetapi dia berubah menjadi iblis. Tanjiro melakukan perjalanan ke Jepang era Taisho dengan Nezuko untuk mencari obat dan bergabung dengan Korps Pembunuh Iblis, berusaha untuk menghadapi iblis asli, Muzan Kibutsuji, yang membunuh keluarganya.

Animasi dan aksinya sangat memukau, karakternya menarik dan bersemangat, musiknya luar biasa, dan dialognya mudah diingat. Kami tidak bisa merekomendasikan anime ini lebih lanjut. Musim pertama sedang streaming di Netflix, tetapi ada musim lain di luar sana, jika Anda menginginkan lebih.



MTB

Jurnalis bisnis dan ekonomi di salah satu media nasional. Saya menulis soal kewirausahaan, finansial, saham, hukum bisnis,dan hal-hal menarik lainnya. Meraih gelar MBA dari SBM ITB.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال