Hankook Tire Resmi Menjadi Ban Orisinal Honda VEZEL Hybrid 2021 di Jepang


Produsen ban global Hankook tire akan menunjang Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang dengan ban Kinergy Eco2.

Sebuah perpaduan dari efisiensi dan performa yang optimal, Kinergy Eco2 adalah ban yang didesain dengan memperhatikan lingkungan dan kenyamanan berkendara. Ban eco-friendly ini fokus pada konsumsi bahan bakar yang rendah dan keausan tapak ban yang berkurang, dengan tetap menawarkan performa tingkat tinggi. Honda VEZEL hybrid baru yang ditujukan pada pasar Jepang ini akan didukung dengan ban Hankook Kinergy Eco2 dalam ukuran 215/60R16 (95H) untuk membantu pengemudi menikmati SUV ramah lingkungan ini sepenuhnya.

Honda VEZEL 2021 adalah SUV model crossover compact dengan body yang ringan namun berstruktur kokoh. Melalui konsep ‘AMP UP YOUR LIFE’, mobil ini ingin meningkatkan kualitas hidup sehari-hari, dengan kenyamanan yang praktis dan pengalaman berharga bagi mereka yang menggemari aktivitas di luar rumah dan petualangan baru. Mobil ini tergolong luas tanpa terlihat bulky, untuk itu, memungkinkan kapasitas ekstra bagi penumpang dibandingkan SUV compact pada umumnya. Mobil ini juga memberikan jangkauan pandang yang lebar bagi pengendara, membuat pengalaman berkendara aman dan menyenangkan, ditambah dengan peningkatan kemudi yang dinamis. Ini adalah model pertama dari Honda yang dirilis di Jepang dengan fitur sistem Hill Descent Control, yang berfungsi mencegah kendaraan berputar balik ke belakang atau ke depan ketika mengemudi di medan landai.

Ban Kinergy Eco2 didesain untuk memberikan jarak tempuh terbaik dengan performa berkendara yang tinggi melalui senyawa terbaru yang menawarkan kepadatan ikatan silang (crosslinking) yang dioptimasi, memberikan performa keausan yang jauh lebih baik. Optimasi senyawa kompon pada ban Kinergy Eco2 juga memungkinkan berkendara secara sunyi dan nyaman dengan berkurangnya kebingsingan. Di sisi lain, Kinergy Eco2 memiliki serangkaian teknologi terbaru untuk mendukung performa di medan basah. Bahu alur lateral yang lebar dileburkan ke dalam blok internal ban, teknologi aqua-edge, talang yang optimal, dan peningkatan kekakuan blok tengah, yang meningkatkan pengereman basah dan mengatasi hydroplaning.

Moonhwa Hong, Vice President OE Development Department menyampaikan, “Kami sangat senang terpilih sebagai mitra resmi (original equipment) untuk Honda VEZEL hybrid terbaru, mobil eco-friendly pilihan untuk konsumen di seluruh dunia. Kemitraan berkelanjutan dengan Honda ini merupakan bukti kepercayaan Honda terhadap kecanggihan teknologi dan komitmen Hankook.”

“Kinergy Eco2 merupakan kombinasi sempurna dari senyawa (kompon), konstruksi, dan profil yang sesuai dengan mobil ramah lingkungan. Sangat bangga, terobosan kami - senyawa inovatif dan profil untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menghemat bahan bakar dan kinerja yang baik ini dapat diapresiasi.” jelas Jeongho Park, Executive Vice President and Director of OE Division.

Hankook Tire memperkuat posisi perusahaan dengan sukses sebagai produsen ban premium berkualitas tinggi melalui ekspansi portfolio OE di seluruh dunia. Hankook Tire akan terus berkomitmen melalui inovasi yang bervariasi dan teknologi ban terbaru demi memberikan pengalaman berkendara dengan maksimal untuk para pelanggannya.

--Press Release--    

MTB
Hi, saya adalah jurnalis bisnis dan ekonomi di salah satu media nasional. Saya menulis soal kewirausahaan, finansial, saham, hukum bisnis,dan hal-hal menarik lainnya.

Tidak ada komentar

Quote

“Finally, from so little sleeping and so much reading, his brain dried up and he went completely out of his mind.” ― Miguel de Cervantes Saavedra, Don Quixote