Rekomendasi Tempat Wisata bagi yang Benci Cuaca Dingin

Sumber foto: Canva

Duniatera.com
– Berwisata dapat menyegarkan pikiran dan tubuh seseorang. Melakukan aktivitas yang berbeda dari rutinitas sehari-hari dapat membantu meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan mental.

Selain itu, berwisata memungkinkan seseorang untuk mengeksplorasi lingkungan yang baru dan mengalami hal-hal yang berbeda dari apa yang biasa mereka temukan di lingkungan sekitar mereka. Ini dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan dan dapat memberikan kesan yang abadi.

Nah, buat kalian yang ingin berwisata namun tidak cocok dengan cuaca dingin seperti di Eropa atau Jepang, berikut ini adalah beberapa rekomendasi tujuan wisata untuk orang yang tidak terlalu suka dengan cuaca dingin:


1. Bali, Indonesia

Sumber foto: Canva

Bali adalah salah satu tujuan wisata yang paling populer di Asia, dan tidak mengherankan jika menjadi pilihan yang baik bagi orang yang tidak suka cuaca dingin. 

Bali memiliki iklim tropis yang panas dan lembab, dengan suhu rata-rata sekitar 30 derajat Celsius sepanjang tahun. Di sini, Anda dapat mengunjungi pantai-pantai yang indah, bersepeda di pedalaman yang hijau, atau melakukan berbagai aktivitas air seperti snorkeling dan diving.


2. Phuket, Thailand

Sumber foto: Canva

Phuket adalah salah satu pulau terbesar di Thailand yang terkenal dengan pantai-pantainya yang indah dan kehidupan malam yang ramai. Dengan iklim tropis yang panas dan lembab, Phuket menawarkan berbagai pilihan aktivitas seperti berjemur di pantai, bersepeda di pedalaman, atau mencoba olahraga air seperti jet ski atau parasailing.


3. Langkawi, Malaysia

Sumber foto: Canva

Langkawi adalah sebuah pulau yang terletak di Malaysia, yang menyajikan panorama yang indah dan pantai yang indah. Di sini anda dapat mengunjungi berbagai pantai yang indah, melakukan kegiatan water sports, bersepeda, ataupun mencoba berbagai kegiatan ekstrem. Dengan iklim tropis sepanjang tahun yang hangat menyajikan pengalaman yang menyenangkan bagi para wisatawan.


4. Bintan, Indonesia

Sumber foto: Canva

Bintan adalah sebuah pulau yang terletak di Indonesia, sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati pantai indah dengan suhu yang cenderung hangat. 

Bintan memiliki beberapa pantai yang indah seperti pantai Trikora, Pasir Panjang dan juga Pantai Lagoi. Di sini juga terdapat berbagai aktivitas lain seperti golf, spa, serta berbagai kegiatan water sports.


5. Gold Coast, Australia

Sumber foto: Canva

Gold Coast adalah sebuah kota yang terletak di Australia yang terkenal dengan pantai-pantainya yang indah dan kehidupan malam yang ramai. Pemandangan pantai yang indah menyajikan suasana yang cukup menyenangkan bagi para wisatawan yang tidak suka cuaca dingin. 

Di sini Anda dapat mengunjungi pantai-pantai yang indah, bersepeda di pedalaman, atau mel melakukan aktivitas air seperti surfing, paddle boarding, atau mencoba kegiatan ekstrem seperti skydiving. Selain itu, Gold Coast juga memiliki berbagai atraksi lain seperti taman bermain, kolam renang alami, dan berbagai acara hiburan yang dapat dinikmati sepanjang tahun.


6. Maldives 

Sumber foto: Canva

Maldives merupakan salah satu tujuan wisata yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan pantai dengan suhu yang cenderung hangat. di sini Anda dapat menikmati suasana pantai yang indah, berjemur sambil menikmati pemandangan yang indah, serta menikmati berbagai macam aktivitas water sports seperti snorkeling, diving, dan juga mencoba mencicipi masakan seafood yang khas dari Maldives.


7. Cancun, Mexico

Sumber foto: Canva

Cancun merupakan salah satu tujuan wisata yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan pantai dengan suhu yang cenderung hangat. di sini Anda dapat menikmati suasana pantai yang indah, berjemur sambil menikmati pemandangan yang indah, serta menikmati berbagai macam aktivitas water sports seperti snorkeling, diving, dan mencoba berbagai macam masakan khas mexico.


8. Cuba

Sumber foto: Canva

Cuba adalah negara Karibia yang memiliki iklim tropis yang hangat sepanjang tahun. Di sini Anda dapat mengunjungi kota-kota bersejarah seperti Havana dan Trinidad, bersepeda di pedalaman yang hijau, atau mengunjungi pantai-pantai yang indah seperti Varadero dan Cayo Santa Maria.


9. Thailand

Sumber foto: Canva

Selain Phuket, Thailand memiliki banyak tujuan wisata lain yang cocok untuk orang yang tidak suka cuaca dingin. Negara ini memiliki iklim tropis yang panas dan lembab, dengan suhu rata-rata sekitar 30 derajat Celsius sepanjang tahun. 

Anda dapat mengunjungi kota-kota seperti Bangkok dan Chiang Mai, melakukan aktivitas air di pantai-pantai seperti Koh Samui atau Krabi, atau mengunjungi tempat-tempat spiritual seperti Chiang Rai.


10. Hawaii

Sumber foto: Canva

Hawaii adalah sebuah negara pulau yang terletak di Amerika Serikat dan memiliki iklim tropis yang hangat sepanjang tahun. Di sini Anda dapat mengunjungi pulau-pulau seperti Maui, Oahu, dan Kauai, mencoba berbagai aktivitas seperti snorkeling, surfing, atau bersepeda di pedalaman yang hijau.


11. Florida, Amerika Serikat

Sumber foto: Canva

Florida merupakan salah satu tujuan wisata yang cocok bagi Anda yang ingin menikmati keindahan pantai dengan suhu yang cenderung hangat. di sini Anda dapat mengunjungi pantai-pantai yang indah, bersepeda di pedalaman, atau melakukan aktivitas air seperti snorkeling dan diving serta mengunjungi berbagai taman hiburan yang menyajikan berbagai kegiatan rekreasi.

Semua tujuan wisata yang disebutkan di atas menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi orang yang tidak suka cuaca dingin, dengan iklim tropis yang panas dan pantai-pantai yang indah. Semua pilihan ini dapat di kunjungi sesuai dengan keinginan dan juga budget yang tersedia.


MTB

Jurnalis bisnis dan ekonomi di salah satu media nasional. Saya menulis soal kewirausahaan, finansial, saham, hukum bisnis,dan hal-hal menarik lainnya. Meraih gelar MBA dari SBM ITB.

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال