'Twilight: Breaking Dawn’ Raup US$72 Juta Dalam Semalam


Film terbaru "Twilight" memperoleh pendapatan sekitar US$72 juta pada pemutaran hari pertama di bioskop-bioskop AS dan Kanada, pendapatan kotor terbesar jika dibandingkan film "Twilight" lainnya.

"The Twilight Saga: Breaking Dawn Bagian 1," seri keempat dari film vampir Summit Entertainment LLC, diptar mulai kemarin. Menurut  sebuah pernyataan dari Hollywood.com Box-Office akan bisa meraup sebanyak US$140 juta dalam tiga hari.

Mereka juga mengatakan "Breaking Dawn" diharapkan meraih pendapatan kotor US$300 juta dari pemutaran di bioskop domestik. Seri film terakhir memperoleh US$30,3 juta dalam pertunjukan malam pertama.

"Harry Potter dan Relikui Kematian - Bagian 2" mendapatkan US$91,1 juta dalam debutnya, yang merupakan rekor pendapatan dalam satu hari. "Twilight Saga: New Moon" memperoleh US$72,7 pada tahun 2009.

Menurut Box Office Mojo film ini diperkirakan ditampilkan pada 4.000 bioskop. Satu-satunya film debut lain yang mendapatkan lebih dari US$100 juta tahun ini adalah "Deathly Hallows - Bagian 2," dengan US$169,2 juta di akhir pekan pembukaannya pada pertengahan Juli.

"Breaking Dawn," berdasarkan novel akhir oleh Stephenie Meyer, telah dibagi menjadi dua film, yang dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Dalam "Bagian 1," Bella Swan, yang diperankan oleh Stewart, menikahi karakter yang dimainkan Pattinson, vampir Edward Cullen, dan menjadi hamil.

MTB
Hi, saya adalah jurnalis bisnis dan ekonomi di salah satu media nasional. Saya menulis soal kewirausahaan, finansial, saham, hukum bisnis,dan hal-hal menarik lainnya.

Tidak ada komentar

Quote

“Finally, from so little sleeping and so much reading, his brain dried up and he went completely out of his mind.” ― Miguel de Cervantes Saavedra, Don Quixote