Badminton Olimpiade Tokyo: The Minions Kalah dari Ganda Putra Taiwan



Duniatera.com - Atlet bulutangkis Indonesia di ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo, gagal megalahkan pasangan Taiwan (Tionghoa Taipei), Lee Yang-Wang Chi-lin pada lanjutan pertandingan badminton Olimpiade 2020 di Tokyo.

Bertanding tiga set, Marcus-Kevin kehilangan set pertama dengan skor 18-21, namun berhasil mendominasi set kedua dengan hasil 21-15. 

Sayangnya, di set ketiga Lee Yang-Wang Chi-lin kembali memperlihatkan keunggulannya dan berhasil menundukkan The Minions dengan skor akhir 18-21 21-15 17-21.

Ini bukan laga penentu karena The Minions sudah pasti lolos ke babak selanjutnya setelah kemarin menang atas pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dua gim langsung 21-13, 21-12.

Sebelumnya, di ganda putri pasangan Indonesia yang bermain di Group A berhasil mengalahkan pasangan Jepang yang adalah unggulan pertama di Olimpiade Tokyo.

Lewat perjuangan panjang rubber game, Greysia/Apriyani keluar sebagai juara grup A.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Yuki Fukushima/Sayaka Hirota 24-22 13-21 21-8.


MTB
Hi, saya adalah jurnalis bisnis dan ekonomi di salah satu media nasional. Saya menulis soal kewirausahaan, finansial, saham, hukum bisnis,dan hal-hal menarik lainnya.

Tidak ada komentar

Quote

“Finally, from so little sleeping and so much reading, his brain dried up and he went completely out of his mind.” ― Miguel de Cervantes Saavedra, Don Quixote