10 Ide SEO Mudah untuk Meningkatkan Traffic by Neil Patel

by Neil Patel on Youtube

1

Nomor satu, gabungkan halaman dengan topik yang sama. 

Inilah yang orang tidak tahu. Jika Anda memiliki dua halaman yang saling ditautkan dan isinya mencakup hal yang hampir sama, Google tidak akan tahu halaman mana yang akan diberi peringkat.

Kadang-kadang jika Anda beruntung, keduanya bisa dapat peringkat, tetapi dalam banyak kasus, mereka akan bolak-balik, membingungkan Google. 

Jadi yang sebaiknya Anda lakukan adalah menggabungkan halaman, menggabungkan konten, memiliki satu halaman yang lebih detail, dan kemudian Anda harus mendapatkan peringkat yang lebih tinggi.

Jika Anda tidak tahu halaman mana yang memiliki otoritas lebih, Anda bisa memasukkan URL Anda ke Ubersuggest dan kemudian di laporan backlink, itu akan menunjukkan kepada Anda mana yang memiliki lebih banyak tautan dan otoritas lebih.

2

Nomor dua, hapus halaman yang berkinerja buruk. Lebih baik memiliki beberapa halaman yang mendorong banyak lalu lintas daripada memiliki situs dengan sejuta halaman yang mengarahkan sangat sedikit atau tidak ada lalu lintas.

3

Nomor tiga, cari kata kunci yang Anda coba rangking atau yang sudah Anda rangking di Google. Lihat iklan Google. Jika Anda melihat iklan Google, itu akan memberi Anda ide untuk tag judul Anda. Lihat orang dulu percaya bahwa jika Anda ingin peringkat di atas, itu semua tentang kata kunci di tag judul dan deskripsi meta Anda.

4

Nomor empat, buat infografis dari artikel yang memiliki jumlah share sosial tinggi. Jadi Anda bisa menggunakan Ubersuggest. Ini memiliki laporan ide konten. Setiap kali Anda memasukkan kata kunci ke Ubersuggest, itu memberi tahu Anda, "Hei, ini semua lalu lintas untuk kata kunci ini," tetapi di navigasi sebelah kiri, ada laporan ide konten ini. Jika Anda mengkliknya, itu akan memberi tahu Anda semua posting blog di seluruh web yang populer, berdasarkan pembagian sosial, lalu lintas pencarian, tautan balik.

5

Nomor lima, buat konten video di konten berkinerja terbaik Anda. Lihat, ya, Google adalah mesin pencari paling populer, tetapi apa yang kebanyakan orang tidak tahu YouTube adalah mesin pencari paling populer kedua. Jadi, ambil artikel berkinerja terbaik Anda dan buat video seperti yang saya lakukan di sini dan munculkan di YouTube.

6

Nomor enam, kirim jus tautan ke halaman yang ada di halaman dua atau tiga SERP. Jadi di Ubersuggest, Anda dapat melacak peringkat Anda dan itu akan menunjukkan kepada Anda, untuk situs web Anda, kata kunci apa yang Anda rangking, halaman apa Anda dan posisi apa. Lihat semua yang ada di halaman dua dan halaman tiga, posisi 11 sampai 20 atau 11 sampai 30, dan yang saya ingin Anda lakukan adalah melihat apakah Anda dapat menautkan ke halaman tersebut dari halaman lain yang relevan di situs Anda. Itu disebut tautan internal.

7

Nomor tujuh, buat artikel terkait "Terbaik". Inilah yang saya maksud dengan artikel terkait "Terbaik". Setiap kali Anda melakukan pencarian seperti oven atau alat pemanggang roti, atau alat SEO atau kartu kredit, Anda selalu melihat 10 kartu kredit terbaik. 10 oven pemanggang roti terbaik, 10 alat pemanggang roti terbaik, 47 alat SEO terbaik, dan daftarnya terus bertambah.

8

Nomor delapan, terapkan halaman AMP. Jadi AMP adalah bentuk halaman seluler yang dipercepat dan fungsinya hanya membuat konten Anda dimuat lebih cepat untuk perangkat seluler. Saya telah menerapkan AMP di situs saya dan apa yang saya temukan adalah di Amerika Serikat, di wilayah tertentu, itu tidak terlalu berpengaruh pada lalu lintas saya, tetapi di wilayah seperti Brasil, tempat saya menerjemahkan konten saya, saya menemukan bahwa menambahkan AMP membantu saya mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

9

Nomor sembilan, gunakan markup terstruktur. Ini akan membantu meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan cuplikan SERP. Anda tahu setiap kali Anda mencari sesuatu dan kemudian Anda melihat uraian kecil di bagian atas dan Google baru saja menariknya, itu adalah contoh cuplikan SERP.

10

Nomor 10, manfaatkan peluang backlink di Ubersuggest. Karena jika seseorang bersedia menautkan ke tiga, empat pesaing Anda, kemungkinan besar, jika Anda menemukan mereka, mereka akan bersedia menautkan ke Anda juga, dibandingkan mencoba membuka semua situs yang tidak menautkan ke salah satu pesaing Anda, dan ketika Anda memukul orang-orang itu, mereka akan seperti, "Hei, mengapa saya ingin menautkan Anda?

Sekali lagi, jika seseorang menautkan ke tiga atau empat pesaing Anda, kemungkinan mereka akan menautkan ke Anda dan laporan peluang tautan balik Ubersuggest ini menunjukkan kepada Anda semua peluang bagi Anda untuk mendapatkan tautan dengan mudah.

MTB
Hi, saya adalah jurnalis bisnis dan ekonomi di salah satu media nasional. Saya menulis soal kewirausahaan, finansial, saham, hukum bisnis,dan hal-hal menarik lainnya.

Tidak ada komentar

Quote

“Finally, from so little sleeping and so much reading, his brain dried up and he went completely out of his mind.” ― Miguel de Cervantes Saavedra, Don Quixote